Model rambut Mohawk

Bentuk rambut yang menyerupai bentuk rambut pada hewan kuda ini memang sangatlah unil, terutama di kalangan anak Rocker dan anak Punk.

Pada dasarnya , potongan rambut Mohawk ini dibentuk di sisi samping kanan dan kiri rambut habis, namun hanya disisakan dibagian tengah dari depan sampai belakang, yang kemudian diberdirikan secara vertical. Rambut Mohawk ini juga biasanya di warna sebagai finishing nya sehingga terkesan nyentrik dan berani.
Dipadukan dengan Sepatu boots, rantai dan spike, jaket kulit, celana jeans ketat , dan juga baju yang lusuh akan membuat style ini sangat lah unik, dan memang style Mohawk ini benar benar identik dengan Anak Punk.

Band Ternama yang kompak menggunakan model rambut Mohawk ialah Band Ramones, yang kemudian mereka menjadi inspirasi bagi band band punk berikutnya seperti Blink 182, Sex Pistol, dan Exploited

Adapun gaya rambut mohawk yang menjadi trend di tahun 2018 , seperti :

1. Gaya Rambut Mohawk Point Cut Feather
Gaya rambut Mohawk yang dibuat seperti garis di bagian atas kepala. Akan lebih bagus jika menggunakan wax, sehingga rambut bisa berdiri tegak.

2. Gaya Rambut Mohawk Party Pick
Gaya rambut Mohawk yang satu ini memang sengaja dibuat panjang di bagian salah satu sisinya, sehingga terlihat trendi dimana di bagian salah satu sisi rambutnya terurai panjang.

3. Gaya Rambut Mohawk Faking it
Gaya rambut Mowhak Fiking ini dibuat tebal di bagian tengah nya, sehingga terlihat lebih bervolume dan ada jambul di bagian depan nya.

Masih ada beberapa banyak jenis potongan rambut Mohawk, tapi intinya adalah bagaimana kita memilih model rambut Mohawk yang cocok untuk wajah kita, dan pekerjaan yang kita geluti, jangan sampai potongan rambut membuat image kita menjadi buruk karena tidak sesuai dengan job desc kita. Dan jangan sampai jenis model rambut ini membuat wajah kita menjadi terkesan aneh, lebih bijak memilih model rambut adalah hal yang sangat penting.

Jadi apakah kalian menyukai model rambut Mohawk? Model rambut Mohawk manakah yang kalian sukai?

admin

Related posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *